” Hilang “

Someone gave me a nice poem . Thanksfull 🙂

 

Tersenyumlah saat engkau mengingatku

Karena saat itu aku sangat merindukanmu

Dan menangislah saat kau merindukanku

Karena saat itu aku tak berada di sampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu              

Karena saat itu aku akan terasa di dekatmu

—-

Kamu telah berada di hatiku selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain semua kenangan-kenangan yang indah bersamamu

—-

Mata indah yang dengannya aku bias melihat

Keindahan cinta . .

Mata indah yang dulu adalah milikku

Kini semua terasa jauh meninggalkanku

—-

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu

Cintamu tak kan pernah membebaskanku

—-

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain

Saat sayap-sayapku telah patah karenamu

—-

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku

Hingga akhir hayatku dan setelah kematianku

Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi

—-

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan,

Yang tengah menghidupkan sinar redupku,

Namun, tak dapat menyinari dan

Menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

—-

Aku tak pernah bisa menemukan

Cinta yang lain selain cintamu

—-

Karena mereka tak tertandingi oleh

Sosok dirimu dalam jiwaku

—-

Kau tak pernah bisa terganti

Bagai suara gemuruh petir yang memekakkan

Kesunyian, kesendirian dan kesedihanku

—-

Kini aku telah kehilanganmu

Dan tak pernah tau kapan kita bersama lagi

090409

I love you

So much

that’s poem scanned

3 thoughts on “” Hilang “

Leave a Reply

