bimbang ~

aku berjalan dan aku menemukan dua cabang

aku bimbang

aku terdiam dan menatap panjang

ya aku berdiri dan membatu disini

dalam pendar dan kesunyian

aku  bimbang

entah,

mana yang harus aku pilih

aku masih tetap berdiri disini

pandangku terbatas

di simpang mereka berkelok

gelap gulita , tak ada cahaya

aku semakin bimbang ,

seseorang menghampiriku dan berkata, :

” pilihlah satu , dan kau akan menemukan kejutan “

” atau , berdiam disini , dan kau tak pernah sampai “

iapun berlalu pada jalurnya

bimbang , aku dalam bimbang . .

4 thoughts on “bimbang ~

Leave a Reply

