satu kata…

Tuhan menciptakan aku untuk mencintaiNya

Tuhan memberiku mata untuk melihat segala ciptaanNya

segala keindahan dan keburukan yang ada,

Tuhan memberiku kesempurnaan tubuh untuk mensyukuri pemberianNya

Tuhan memberikan ku kejadian untuk ku kenang

untuk aku belajar, untuk aku pahami dan untuk aku mengerti

Tuhan memberikanku perasaan untuk dikenalkannya pada “cinta”

Tuhan memberikan seorang adam untukku,

untuk pilihan hidupku.

Tuhan memberi segala yang aku butuhkan,

semuanya yang terbaik untukku,

bahkan ,

Tuhan memberiku sakit yang tak terperi hanyalah untuk menghapus dosaku.

Terimakasih Tuhan, terimakasih Allah, Maha dahsyat segala yan Kau berikan untukku, hanya mampu ku ucap satu kata untuk segala nikmat yang istimewa Kau berikan hanya untukku , “alhamdulillah”

Leave a Reply

