happy new year 2011 ♥

Happy new year ! Happy new year ! Happy new year ! 2011 🙂 . Tidak terasa kita tiba di awal tahun 2011. banyak banget yang udah kita lewati di tahun 2010 kemarin , and now lets we start our planning be better! Yeay, semua ini , awal tahun ini sungguh jauh dari segala apa yang kuharapkan sebelumnya. Tapi itu tak merubah sedikitpun dari apa yang akan aku wujudkan. Semua memang berubah, berbeda dan menyimpang. Tapi inilah awal, awal sebuah perubahan besar.
2010, ya tahun itu penuh dengan suka duka kulewati bersamnya, kekasihku yang kini jauh disana. Terasa indah menyambut datangnya awal tahun 2010 waktu itu. Menutup tahun 2009 yang penuh lara, ia gantikan dengan sejuta bahagia. Menyambut awal tahun 2010 lalu. Namun berbeda, menyambut awal tahun ini aku tanpanya. Bukan, kalian salah kalau mengira aku tak lagi bersamnya. Aku masih bersamanya, menjalin kasih dengannya, hati kita masih bersama hanya saja jarak kita terpisah.
2011, inilah awal dari segalanya yang harus kumulai. Memulai menjalani hari-hari indah tanpanya. Mungkin saat perpisahan itu aku telalu sedih dan sedih, tapi sekarang aku menyadari semua ini untuk kami, untuk masa depan kami. Dia yang selalu memberiku semangat, membuatku tersenyum dan membuatku bahagia dalam rindu kami yang masih membelenggu. Sekarang semua ini mulai kurasa indah, dalam rindu ini semua terasa bahagia. Begitu juga cinta kami.
25 Desember 2010, hari itu kami (dan teman-teman kerja dia di MUARA) habiskan bermain-main di JATIMPARK, malang. Seneng banget rasanya sama dia. Maaf, waktu itu aku nggak marah sama kamu. Aku hanya sedih karena hari itu bisa jadi hadiah terakhir sebelum kau pergi dari pulau ini. Tapi dengan ribuan cara kamu selalu berusaha membuatku bahagia. Maafkan aku sayang. Semua usahamu sungguh membuatku semakin menyayangimu dan buktikan padaku akan tulus cintamu 🙂 aku bahagia.. saat melewati pusat oleh-oleh, kau membantuku mencari “kodog” kesukaanku. Dan yup! Berhasil, kita menemukannya. Cincin kodog persis seperti cincin pertama yang dia belikan untukku dan cincin itu sudah hilang. Oh, sedih sekali saat cincin itu hilang. Bukan dari harganya, tapi dari arti dan kenangannya :). Setiap perjalanannya ku lewati dengannya. Jalanan macet, hujan, licin dan sore hari yang dingin. Itu pertama kali untuk kita. Sepanjang perjalanan itu penuh kenangan indah. Terasa nyaman, tenang dan tentram. Perhatiannya, kelembutannya dan kasih sayangnya untukku itu yang membuat segalanya terasa indah. Terimakasih sayang. Dan sampai tiba hari perpisahan itu…
Dan sekarang, 2011 telah tiba. Aku dalam sebuah penantian panjang, menunggumu pulang. Semua ini ingin kurasakan dengan kebahagiaan. Walau kau jauh, tapi cinta dan hatimu selalu untukku. Happy new year! Happy new year! Happy new year! Aku tak merasakan kesedihan berlarut-larut seperti waktu itu, aku lebih tegar dan semua itu karenamu. Aku berharap semua yang kita inginkan akan segera tercapai, keinginanku, keinginannya dan keinginan kalian teman. Tahun ini penuh harapan-harapan yang ingin segera terwujudkan. Amin :*

HAPPY NEW YEAR 2011 ALL .

♥ FOR : HAMDAN ANANDA JEN , I always loving you ♥

3 thoughts on “happy new year 2011 ♥

Leave a Reply

