malam ini..

Hari ini, adalah hari terakhirku bersamanya.
Esok, adalah hari yang tak pernah ingin ku jumpa.
Sebuah kata perpisahan,
hanya itu yang tertera dan itulah nyata.
Tuhan, inikah ujianmu tuk buatku sabar?
bersabar dalam segala keadaan,
bersabar dalam kesetiaan dan cobaan?

Dan,
Malam ini sangat sunyi
Terngiang perih dalam hati
Selamat tinggal, aku pasti kembali..

Bisikan kata itu
Membisukan bibirku
Membekukan lidahku
untuk berkata,
Jangan pergi..

Air mata ini,
Ungkapan isi hati
Tuk menahan lara dalam diri
Saat kau pergi,
Kasih…

Benci,
Aku benci hari ini
Aku benci tempat ini
Haruskjah aku membenci takdir Ilahi?

Jangan,
Jangan bisikkan padaku
Tentang sebuah perpisahan,
Itu menyakitkan.

Malam ini,
Inginku terlelap bersama mimpi
Mimpi indah dalam belaian pelukmu kasih,
Malam ini,
Berharap hanyalah ilusi
Berharap esok kau masih disisi
Membangunkanku dari tidur panjangku,
Berikan aku senyuman manis dari bibirmu
Tertawa padaku,
Memelukku dan,
Cium keningku
Ucapkan kata cintamu..

Harapku dalam malam ini,
Jangan kau pergi,
Bila memang itu yang terjadi,
Datanglah kembali
Aku senantiasa menunggu disini
Dalam sepi, dalam sunyi….

Leave a Reply

