happy anniversary ke-20 bulan :*

What? Tanggal berapa ini. Tolol, kelupaan banget aku. 9-12-2010. yup, anniversary for our, dear. Baru sadar waktu lihat kalender. Hehe. Sambil ngetik ini, sambil sms doi, ngucapinb anniversary.
Yapz, ini anniversary kita yang ke-20 bulan. Haha. Masih belum lama sih, tapi bersyukur kami masih bersama.
Minta doa aja deh, gg tau mau cerita apa lagi. Blm ada yang special. Tapi emang special buatku. Aku masih bertahan sama dia dalam kurun waktu ini J
Harapan Cuma satu, semoga ada yang terbaik buat kita berdua dan semoga Allah menjodohkan kita. Amin J
I Love You So Much HAMDAN ANANDA JEN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s