8 Desember 2010

Haha, lucu. Kemarin, dia aku suruh beli “roti” makanan bulanan buat cewek, a.k.a ~pemb#lut~
Lagi sakit-sakitnya nih perut, emosi, kehabisan “roti” juga, eh nawarin mau belikan. Bolehlah. Pacar yang pengertian. Tapi lucu, gg bayangin juga sih. Hihi.
“ya udah, pura-pura bawa catetan. Bilang aja di suruh kakak”, kata dia. Haha , aku catetin aja. Merek, type dan jumlah. Eh, malah minta bungkusnya aja yang dibawa. Haha, bayangkan gima jadinya coba. Konyol~
Ya, ini pertama kali dia belikan aku “roti” bulanan ku. Dulu sih, dia pernah tiba-tiba dating bawain 2 botol minuman a.k.a jamu cewek ~kir#nti~
Entah, aku juga bingung. Haha. Tapi bagus banget, perutku udah gak tahan, takut kena imbas sensitive ku mungkin ya. Hihi. Dia bilang, ditanyain sama penjaga kasirnya,”buat istrinya mas?” haha. Tau deh dia jawab apaan tuh ama si kasir. Haha. Tapi lucu aja, setahuku jarang banget cowok yang mau beli gituan. Yang ada Cuma kata “ogah, malu ah!” gitu sih .. tapi bangga deh punya pacar macam dia . hehe. Love you full dah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s