pintaku padaMu, Tuhan

Tuhan, bangunkan aku dari mimpi buruk yang panjang ini. Semua ini takkan sanggup ku jalani dalam kenyataan. Dan aku berharap semua ini hanyalah mimpi. Semua sakit yang bertaun-taun menyiksaku, itu sungguh sudah sangat menyakitkan q jalani. Dan haruskah aku menghadapi yang lebih menyakitkan? Tuhan, bangunkan aku, mimpi ini terlalu buruk. Aku terlalu lama di sini. Aku ingin kau bangunkan aku Tuhan.
Ya, ini seperti sebuash sinetron tapi inilah kenyataan. Semua yang di dunia ini adalah sandiwara. Semuanya palsu dan semu. Tuhan, kenapa ku hadapi ini, sakitku, kepergiannya, orang tuaku. Sudah cukup Tuhan, selama apa ku harus bersabar? Aku sudah dewasa, aku tahu semua yang terjadi, aku bisa membedakan yang benar dan yang salah.
Kapan aku bisa merasakan ketenang? Aku butuh bahu untuk bersandar, aku butuh tangan untuk menghapus air mata yang selalu tak henti-hentinya membasahi pipiku, aku butuh pelukan yang menenangkan dan aku butuh kasih sayang dalam hidupku, dari Mu, darinya dan dari mereka.
Tuhan, aku tak sanggup, aku selalu mengeluh padaMu, tapi selalu kulupakan perintahMu, aku hambamu yang lemah Tuhan, bantu aku. Aku berharap semua ini memang hanya mimpi buruk yang panjang, bangunkan aku segera Tuhan, bangunkan aku dari mimpi berkepanjangan ini.
Tuhan, ini semakin sakit dan semakin sakit ku rasa. Orang bilang, saat derajat manusia di naikkan oleh Allah, maka ujian buatnyapun jauh lebih berat. Tuhan, aku senang jika memang seperti itu. Kuatkan aku Tuhan, berilah aku kesabaran. Beri aku ketabahan menghadapi semua ujian dari Mu, bantu hamba. Aku ingin bisa menjalani semua ujian dari MU dan karena engkau , Tuhan.
Bantulah aku tuk menutupi semua kesedihan ini, bantulah aku untuk menghapus air mata ini. Ingin aku berada dalam tawa, bahagia dan cinta. Inginku selalu mengingatMu, karena hanya dengan itu aku dapatkan ketenangan dalam hatiku. Aku ingin mereka selalu di sisiku Tuhan. Dia, orang tua ku dan semua yang ku sayang dan menyayangiku. Mereka salah satu obat yang bisa menyembuhkanku. Sembuhkan sakit ini Tuhan, apapun itu… dan aku memohon.

Leave a Reply

